Kamis, 03 November 2011

RANCANGAN USAHA

awal karir saya di mulai dari saya lulus smk sekitar tahun 2012. saya lulusan smk kejuruan tata busana. setelah lulus sekolah, saya mencoba membuka usaha kecil penerimaan jahitan.

setelah berjalan 1 tahun usaha saya pun berkembang menjadi sebuah konfeksi kecil dg 5 karyawan, 3 pd bagian sewing, dan 2 bagian finishing. berjlan 8 bulan usaha konfeksi saya pun terus berkembang, semakin banyak pelanggan. di samping itu, pelayanan kami pun kurang karena sarana yg tdk memadahi. oleh karena itu saya pun memutuskan untuk mencari tambahan modal dg cara melakukan kridit bang sebesar 19.950.000 yg di gunakan sebagai tambahan modal melegkapi sarana-saraa mesin, seperti: mesin jahit, obras, dan mesin bordir
    sebagai rincian kreditnya klik di sini!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar